Bupati Tinjau Pengerjaan Proyek Fisik

Lubukbasung, Padek— Bupati Agam Aristo Munandar mulai sensitif dengan laporan masyarakat yang berkaitan dengan mutu pelaksanaan proyek fisik di lapangan. Sepanjang Rabu (10/9), bupati didampingi Kepala Badan Linmas Kesbangpol Martiaswanto, Kadis Kominfo Rahman dan unsur terkait mendatangi beberapa lokasi proyek di wilayah Lubukbasung dan Kecamatan Tanjung Mutiara.

Peninjauan itu untuk mendorong optimalisasi kualitas proyek di lapangan, mengingat cukup beragam keluhan yang muncul di tengah masyarakat berkait dengan pelaksanaan proyek fisik. Menurut Aristo Munandar, peninjauan lapangan itu sepenuhnya sebagai langkah awal untuk mengawasi dan mengevaluasi kegiatan proyek di berbagai tempat.

Peninjauan lapangan itu katanya akan dilakukan selama bulan Ramadhan, karena di banyak kegiatan sudah ada proyek yang masa kerjanya sudah habis. Selain itu kegiatan ini juga untuk mendorong optimalisasi kerja proyek karena masa tahun anggaran akan habis. ”Seluruh rekanan pelaksana proyek saya harapkan untuk memaksimalkan kegiatan di lapangan dan meningkatkan kualiatas pekerjaan. Karena sarana penting yang dibangun pemerintah ini sepenuhnya untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar Aristo Munandar.

Tak hanya sarana jalan, jembatan, pengairan dan gedung sekolah, berbagai proyek yang digarap tahun ini tegasnya, harus dikerjakan secara maksimal. Aristo mengaku, pemerintah tidak akan segan-segan menjatuhkan sanksi administrasi bahkan menyerahkan proses pengusutan secara hukum pada penyidik penegak hukum, jika menyalahi aturan yang digariskan. (men)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s