Gubernur Banggakan Agam

Piala Citra
Piala Citra

Padang, (ANTARA) – Setelah menerima penghargaan Piala Citra Pelayanan Prima dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat (31/10), Bupati Agam, Aristo Munandar diterima Gubernur Sumbar Gamawan Fauzi di Gubernuran, Selasa (4/11). Selain Kabupaten Agam, penghargaan serupa juga diterima Kabupaten Jombang, Jawa Timur

Dalam kesempatan itu, gubernur mengatakan prestasi yang diraih oleh Kabupaten Agam agar dapat dijadikan motivasi oleh daerah lainnya di Sumbar. Sedangkan konsep keberhasilan dua unit kerja yaitu kantor camat dan puskesmas agar dapat diimplementasikan oleh unit-unit kerja lainnya, baik di Kabupaten Agam sendiri maupun di kabupaten/kota lainnya.

Sebelumnya, Pemprov Sumbar mengajukan enam unit kerja di lima kabupaten/kota sejumlah sebagai nominasi peraih penghargaan Piala Citra Pelayanan Prima yaitu Payakumbuh, Sawahlunto, Padang Pariaman, Kota Solok, dan Kabupaten Agam.

Satu hal yang cukup membanggakan, kata Gubernur, adalah Kabupaten Agam merupakan satu-satunya kabupaten yang berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dari 123 kabupaten/kota yang ikut nominasi piala Citra Pelayanan Prima tingkat nasional tersebut.

Tak hanya itu. Agam juga menerima satu penghargaan khusus lain berupa piagam penghargaan atas penerapan metoda berbasis partisipasi masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik yang diberikan oleh Men PAN Taufiq Effendi.(mad)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s