Indosat Bantu Kaum Dhuafa

Ir. H. Ediwar
Ir. H. Ediwar

Agam, Padek— Program Indosat peduli terus berlanjut. Momen bulan suci Ramadhan semakin mendorong seluruh elemen perusahaan terkemuka telekomunikasi nasional itu untuk berbuat untuk sesama. Seperti yang digelar Seksi Kerohanian Islam (SKI) PT Indosat bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( DPK BKPRMI) Kecamatan IV Angkek, Kabupaten Agam, Rabu (10/9) lalau dengan menyerahkan sumbangan untuk kaum Dhuafa sebesar Rp10 juta dalam program beasiswa.

Sumbangan yang diserahkan Drs H Ediwar MM, Kepala Kantor PT Indosat wilayah Sumatera Selatan mewakili SKI yang juga tokoh perantau Agam di Jakarta didampingi Kepala Kantor PT Indosat Bukittinggi Yan Nunul dan Bagian Keuangan Ardiman kepada Ketua BKPRMI IV Angkek  Hardon Datuk Malenggang dan Ketua KNPI IV Angkek Syaflin.

Dalam pernyataannya, Ediwar menjelaskan program beasiswa itu merupakan bentuk kepedulian karyawan PT Indosat yang tergabung dalam seksi kerohanian Islam yang dikucurkan ke berbagai lini. Di mana katanya, tak hanya dalam bidang keagamaan, tapi juga  terhadap kegiatan sosial, pendidikan dan kegiatan lain, baik di pusat maupun di daerah-daerah seluruh Indonesia.

Hal itu, tambah Ediwar lagi sinkron dengan program corporate social responsibility (CSR) PT Indosat yang beberapa waktu lalu juga menyerahkan bantuan pembangunan lokal yang rusak akibat gempa di Pondok Pesantren (Ponpes) Parabek Thawalib Agam dan bantuan beasiswa untuk Ponpes Mualimin. Menurut Ediwar pemberian sumbangan ini dalam upaya mengurangi beban masyarakat terkait dengan kondisi ekonomi, terutama para fakir miskin dan anak yatim. (men)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s