Perantau Apresiasi Prestasi Pemkab

Agam, Padek—Implementasi visi Agam Mandiri, berprestasi yang Madani, memang sangat pas menjadi visi Kabupaten Agam. Karena visi tersebut menjadi cambuk baik bagi Pemkab Agam maupun masyarakat dalam mengimplementasikannya.

Ini terbukti dengan berbagai prestasi yang diraih oleh Kabupaten Agam sejak beberapa waktu terakhir. Terbaru, dengan diperolehnya piala Citra Pelayanan Prima (CCP) 2008 oleh Kecamatan IV Angkek dan Puskesmas Pakan Kamih Tilatang Kamang.

”Saya mengacungkan jempol kepada Pemkab Agam di bawah pimpinan Bapak Aristo Munandar atas prestasi yang ditorehkan ini,” kata tokoh perantau Agam, Ediwar, kemarin.

Dia menyebutkan, meskipun berada di perantauan tapi dia, terus memantau kinerja serta pelayanan yang diberikan Pemkab Agam kepada masyarakat. Sejauh ini dia menilai, telah banyak kemajuan yang diraih Pemkab Agam.

”Kebijakan Pemkab Agam dalam bidang pelayanan dengan mengedepankan sikap Senyum, Salam dan Sapa (3S) memberikan kesan yang sangat positif. Ini semestinya bisa ditiru daerah lain, untuk memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat,” tukasnya.

Namun Ediwar juga mengingatkan, dengan diperolehnya berbagai penghargaan itu, janganlah Pemkab Agam jadi besar kepala. Dengan keberhasilan yang diraih hari ini, sedapat teruslah melakukan perubahan dan meningkatkan pelayanan bagi publik. (edi)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s